1 Jan 2010

"Ceritaku Bersama Bank BCA"

[BlogMasDidik] - Bank BCA merupakan singkatan dari Bank Central Asia merupakan bank swasta terbesar yang terdapat di Indonesia. pada tahun 1957, tepatnya tanggal 21 Februari 1957 adalah titik awal Bank BCA berdiri dengan nama Bank Central Asia NV pada awalnya

Saya Didik Suryanto, yang hidup berasal dari perantauan dari kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. dan alhamdulillah saya sekarang kuliah di perguruan tinggi swasta yang terletak di kota Palembang, Sumatera Selatan. Sejujurnya sudah lama saya ingin menjadi bagian (nasabah) dari Bank BCA, dikarenakan status saya adalah mahasiswa dengan uang pas-pasan setiap harinya membuat saya hendak berfikir, 'kalau saya membuka rekening, apakah saya bisa memberikan masukkan ke dalam rekening saya?', dulunya saya pernah bergabung menjadi nasabah pada Bank Mxxxxx, itupun tidak berlangsung lama. dengan alasan pemasukkan yang tak tentu setiap bulannya, dan akhirnya saya memutuskan untuk menutup rekening tersebut.

Saya memulai dunia blogger dari tahun 2009 sampai sekarang (2012), banyak kejadian-kejadian pahit yang saya rasakan dalam mengelola blog milik saya, sempat putus asa rasanya dalam menjalani dunia blogging ini. Dulu saya pernah bergabung pada situs penyimpanan file sebagai link tautan untuk unduhan file saya. Sesuai perjanjian bahwa situs tersebut akan memberikan komisi apabila pembaca mengunduh file dari situs miliknya. Saya pun bangga karena hasil unduhan saya sudah mencapai 10 ribu lebih pada pertengahan tahun 2010. persyaratan untuk mentransfer hasil komisi tersebut member harus mempunyai ID yang berasal dari Paypal sebagai alat transaksi. Saya pun langsung membuat ID di Paypal. Satu hal yang membuat saya terdiam, yaitu dengan permintaan untuk mengisikan formulir lengkap data Bank yang akan dipakai untuk transaksi pembayaran, Bank yang dituju dapat melalui Bank Mxxxx maupun Bank BCA. dan akhirnya saya memutuskan untuk membiarkan kolom data Bank saya kosong dikarenakan saya belum mempunyai rekening baru untuk formulir Bank tersebut. dan pada tahun 2011. dan tiba-tiba saya terkejut, karena hasil pembayaran yang dijanjikan pada Situs penyimpanan file tidak lagi memberikan komisi, dan pembayaran pun belum saya terima sepeser pun. disitu saya sempat untuk tidak melanjutkan aktivitas blogging selama dua bulan.

Dan kemarin, ada salah satu teman saya menawarkan untuk bergabung menjadi nasabah pada Bank Mxxxx, dan saya menjawab 'nanti dulu ya, soalnya pemasukkan belum datang' jawab saya sambil bercanda. Untuk memilih Bank sebagai alat transaksi tidak sama dengan memilih sayuran yang terdapat di pasar-pasar. Perlu informasi terkait agar nasabah tidak merasa kecewa dan dirugikan. Sempat saya bertanya kepada teman saya Jhoni. 'Jon kalau menurut kamu Bank yang cocok untuk melakukan transaksi online enak nya pake apa Bank apa ya?' jawab teman saya Jhoni ' pake Bank BCA saja mas didik, selain transaksinya mudah Internet Banking nya pun lancar' jawab Jhoni. Pada hari berikutnya pertanyaan yang sama saya ucapkan ke teman saya dan menjawab 'pake Bank BCA saja, Transaksi Online nya Cepat' jawabnya. maka dari itu saya tertarik ingin menggunakan layanan pada Bank BCA dan tertarik menjadi nasabah untuk Bank BCA. dan saya pun sempat menyesal kenapa dari dulu saya tidak bergabung dengan Bank BCA. Nasi telah menjadi bubur, dan tidak dapat terulang lagi.

Semester ini insyallah saya dapat menyelesaikan skripsi, dan dapat langsung bekerja. Dengan tujuan hasil dari kerja saya akan saya simpan pada Bank BCA nantinya. dengan tujuan :
  1. Sebagai tabungan untuk masa depan saya dan keluarga.
  2. Jika diberikan umur panjang saya ingin memberangkatkan kakek tercinta untuk naik haji. 'Amin ya Allah'.
  3. Memberikan kado  istimewa untuk orang tua tercinta, sebagai wujud bakti anak kepada orang tua, jika saya sukses kelak.'Amin ya Allah'.

Terima Kasih Telah Menyumbangkan 1 Jempol Untuk BlogMasDidik

ads

Ditulis Oleh : Didik Suryanto Hari: Jumat, Januari 01, 2010 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar