8 Mei 2010

Mengganti Icon Blogger

alhamdulillah akhirnya saya bisa posting lg, setelah seharian akun saya disable atau tidak terakses google, membuat saya bingung.
sebenernya saya binggung mau posting apa, ya dari pada malem minggu bengong nungguin yang gx jelas mending aq berbagi ilmu dengan yang lain,

Bener gx ???

kali ini saya akan membahas tentang mengganti icon blogger, tentunya kalian bosen kan melihat icon yang itu-itu saja..
pertama kalian harus mencari gambarnya terlebih dahulu, setelah itu kalian daftar ke www.photobucket.com 
dengan maksud agar kalian mendapatkan link/url gambar kalian, caranya gampang kok kalian tinggal daftar terus upload deh gambar kalian setelah selesai kalian ambil link html yang akan muncul setelah kalian mengupload nya..
tulisan lengkapnya,
klik disini

Terima Kasih Telah Menyumbangkan 1 Jempol Untuk BlogMasDidik

ads

Ditulis Oleh : Didik Suryanto Hari: Sabtu, Mei 08, 2010 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar