17 Jul 2010

Menampilkan File Yang Terhidden Virus

Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT, karena berkat rahmatnya saya dapat menyelesaikan postingan tentang cara menampilkan file yang terhidden oleh virus..
awal mulanya saya sempat putus asa dengan isi flash disk yang saya miliki..
kapasitasnya selalu berkurang dikit demi sedikit, padahal saya sudah memakai berbagai antivirus untuk menampilkan apa saja file yang tersembunyi didalam flash disk milik saya yang memakan begitu banyak tempat.
tapi kini saya sudah sedikit lega semenjak saya menemukan sebuah Program yang dibuat dengan bahasa pemprograman, “unHidden” nama program tersebut.
ini bertujuan untuk mengembalikan file atau folder yang ter-hidden karena serangan virus atau lainnya.
Cara penggunakan program ini sangat sederhana yaitu:

1. Download program unHidden
2. Jalankan program unHidden
3. Masukkan nama panggilan Anda
4. Masukkan drive mana yang akan diperbaiki filenya
5. Ikuti perintah selanjutnya.

Download programnya disini

Terima Kasih Telah Menyumbangkan 1 Jempol Untuk BlogMasDidik

ads

Ditulis Oleh : Didik Suryanto Hari: Sabtu, Juli 17, 2010 Kategori:

3 komentar:

  1. mas... infonya bagus. mksh y...
    oiya klu boleh, tolong kasih tau cara buat icon mouse kluar bintangnya mas...
    krm ja ke
    rierienagachi@yahoo.co.id
    tahnks a lot

    BalasHapus