25 Mar 2012

Frame Sederhana Menggunakan PHP

Asslamualaikum dan Selamat Malam Sahabat Blogger..

Alhamdulillah  akhirnya saya bisa berkumpul lagi dengan saudara sekalian..
langsung saja ya,.malam ini saya mau sharing tentang pembuatan frame dengan menggunakan PHP..
tutorial saya kali ini saya persembahkan untuk teman-teman saya yang kemarin sudah Request pembuatan Frame sederhana dengan menggunakan php..berikut screenshot programnya:

  
 
Penjelasan singkat program:
  • Program terdiri dari 4 frame, yaitu: Header, Footer, kolom kiri & kanan.
  • Mempunyai Link disetiap menu navigasinya.
  • dengan tampilan yang sederhana dan mudah dimengerti.
Selengkapnya Cekidot aja gan disini

Terima Kasih Telah Menyumbangkan 1 Jempol Untuk BlogMasDidik

ads

Ditulis Oleh : Didik Suryanto Hari: Minggu, Maret 25, 2012 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar