28 Jul 2010

Download Virus Komputer

Buat temen-temen yang suka usil atau iseng, niy ada virus yang lumayan membahayakan. awal mula saya dapet virus ini, karena permintaan temen. mereka sering kesal ketika akun Fb mereka sering di hack oleh pihak warnet, temen saya tau kalo di warnet itu sudah terpasang Keyloger, ya nama nya baru kenal dengan keyloger, jadi mereka pun enjoy aja maen di situ..
virus kalian download aman kok, karena udah saya Compress dengan Winrar. virus ini akan bekerja setelah kalian meng-extract trus mengklik file yang ada di dalamnya,,
alhasil lumayan deh.. bisa mematikan suatu sistem operasi..
dan berujung pada penginstalan ulang..
hehehe...

kalian tertarik...???

download disini

Terima Kasih Telah Menyumbangkan 1 Jempol Untuk BlogMasDidik

ads

Ditulis Oleh : Didik Suryanto Hari: Rabu, Juli 28, 2010 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar