6 Jul 2012

Cheat Point Blank Terbaru 6 Juli 2012

Download Cheat Point Blank Terbaru - Berkembangnya game Point Blank, yang kian hari semakin populer untuk dimainkan, dan banyaknya inbox yang masuk di blog saya. Sebagian besar dari mereka menginginkan saya untuk menulis posting tentang cheat game Point Blank Terbaru. Dengan permintaan yang semakin  banyak dan semoga postingan ini dapat membantu menaikkan traffic di blog saya.

Maka dengan tulus hati saya membagikan Cheat Point Blank Hari Ini 6 Juli 2012. yang saya dapatkan langsung dari Pekalongan Cheater. Berikut ulasan selengkapnya;


Cara Penggunaan Cheat :
  •     Buka PB kalian
  •     Buka Cheat
  •     Start PB
  •     Klik Ok
Fitur Terbaru Cheat Point Blank 6 Juli 2012:
Fitur
  1. Wallhack
  2. No Smoke
  3. Crosshair
  4. Esp Box
  5. Esp Health
  6. Esp Line
  7. Esp Name
  8. Esp Distance
  9. Move Speed
  10. Uninvincible
  11. AMMo SET
  12. Plant Bomb
  13. Defuse Bomb
  14. Burst set
  15. Replace 26 WEAPOn
  16. Auto HS
  17. GHOST 00
  18. Ammo 01
  19. Quick Change


Hotkeys :
  •     D3d Menu On/OFF : INSERT
  •      Panah kanan = ON
  •      Panah Kiri OFF
  •      Panah ats & Bawah Pilih cit





Terima Kasih Telah Menyumbangkan 1 Jempol Untuk BlogMasDidik

ads

Ditulis Oleh : Didik Suryanto Hari: Jumat, Juli 06, 2012 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar